Kapolres Pesisir Barat Lepas Peserta Lomba Saka Bhayangkara

20/06/2024 09:40:00 WIB 1.462

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.  Pesisir Barat – Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H. secara resmi melepas peserta lomba Saka Bhayangkara Polres Pesisir Barat (Lokabhara) di markas Polres Pesisir Barat. Rabu (19/06/24) sekitar pukul 20.00 wib

Pelepasan ini dilakukan untuk memberangkatkan Saka Bhayangkara Polres Pesisir Barat yang akan mengikuti perlombaan Saka Bhayangkara (Lokabara IV) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Stadion Tejosari, Kota Metro.

Acara perlombaan ini akan berlangsung mulai Kamis, 20 Juni 2024, hingga Minggu, 23 Juni 2024. Sebanyak 16 peserta yang dilepas didampingi oleh 2 personel Polri dan 5 pendamping pramuka.

Kapolres AKBP Alsyahendra menyampaikan harapannya agar para peserta dapat mengharumkan nama Polres Pesisir Barat dan memberikan yang terbaik dalam perlombaan tersebut. "Tetap jaga semangat, sportivitas, dan solidaritas selama perlombaan, Semoga kalian semua bisa membawa pulang prestasi yang membanggakan," ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan peserta selama mengikuti perlombaan. "Apabila ada masalah kesehatan, segera lapor kepada pendamping agar bisa segera ditangani," tambahnya.

Share this post