Kapolres Tulang Bawang Barat Hadiri Pelantikan PAW Penjabat Kepalo Tiyuh

05/09/2024 12:40:00 WIB 138

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat- Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. menghadiri pelantikan  Penjabat Kepalo Tiyuh Di 9 (Sembilan) Tiyuh Pada 5 (Lima) Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat bertempat di Lapangan Tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Rabu (04/09/2024) Siang

kegiatan Pelantikan Penjabat Kepalo Tiyuh Di 9 (Sembilan) Tiyuh Pada 5 (Lima) Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat dilantik langsung oleh Pj.Bupati Tubaba Drs. Muhammad Firsada, M.Si.

Bupati berharap para Penjabat Kepalo Tiyuh  yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Saya berharap para Penjabat Kepalo Tiyuh  mampu membawa perubahan di Tiyuh  masing-masing dengan menyusun rencana pembangunan jangka menengah Tiyuh (RPJMT) yang inovatif, adaptif yang juga mengakomodasi kearifan lokal serta selalu bersinergi dengan semua elemen yang ada di kalurahan, bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat,” ujarnya.  

Para Penjabat Kepalo Tiyuh diminta untuk melakukan inovasi dan terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pemerintahan Tiyuh dapat berjalan secara efektif, efisien, bersih, akuntabel dan transparan.

Selain itu seluruh elemen masyarakat harus dapat dirangkul dan digugah partisipasinya untuk bersama-sama mewujudkan harapan yang dicita-citakan.

"Sementara itu, Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K berharap para Penjabat Kepalo Tiyuh yang telah dilantik, dapat bersinergi dengan institusi kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif." Pungkasnya 

(humas_tubaba)

Share this post