Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Bimtek PPK Tingkat Kota, Jelang Pilkada Serentak 2024

16/06/2024 10:40:00 WIB 1.446

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menghadiri kegiatan orientasi tugas dan bimbingan teknis anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tingkat Kota Bandar Lampung, bertempat di Ball Room Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Kamis (13/6/2024).

Tak hanya menghadiri, Orang nomor satu dilingkungan polresta Bandar Lampung ini juga menjadi pembicara dalam kegiatan yang dihadiri Ketua dan Komisioner KPU Kota Bandar Lampung.

Kombes Pol Abdul Waras dalam paparannya, mengatakan bahwa, seluruh stake holder dan pemangku kepentingan harus memiliki persiapan yang matang dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 yang sudah semakin dekat.

“Tentunya kita belajar dari pengalaman di Pemilu kemarin, apa yang menjadi permasalahan dan problematik, harus kita sikapi dan kita evaluasi agar kedepan hal tersebut tidak terulang kembali” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Sementera itu, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi, mengatakan bahwa agenda Pilkada serentak 2024 saat ini sudah berjalan, dirinya meminta stake holder terkait untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan agar pelaksanaan setiap tahapan pada Pilkada serentak 2024 di Kota Bandar Lampung berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kepada para anggota PPK, saya minta untuk menjaga netralitas dalam Pilkada ini” kata Deddy Triadi.

Sebanyak 130 anggota PPK se kota Bandar Lampung hadir dalam kegiatan ini.(*)

in

Share this post