https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Tahun 2024
28/04/2024 07:20:00 Views : 40

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menghadiri malam grand final muli mekhanai kota Bandar Lampung tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Radisson, Bandar Lampung, Sabtu malam (27/04/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Wali kota Bandar Lampung, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, unsur forkopimda Kota Bandar Lampung, kasatpol PP, kepala dinas, camat, lurah, serta para undangan dan peserta pendukung muli mekhanai tahun 2024.

Grand Finalis Muli Mekhanai 2024 berjumlah 30 peserta dari seluruh wilayah yang ada di kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan muli mekhanai 2024 merupakan ajang putra putri terbaik kota bandar lampung dan kegiatan ini harus sering dilakukan setiap tahunnya menghasilkan pemenang dan juara yang terbaik dari semua peserta dan agar dapat mengangkat budaya lampung ini, agar bisa terus di lestarikan sebagai ajang bagi  meraih prestasi putra-putri terbaik kota bandar lampung.

"Alhamdulillah Pemilihan Grand Final muli mekhanai 2024 merupakan ajang meraih prestasi bagi putra-putri terbaik kita dari bandar lampung untuk mengasah prestasi dan wawasan terhadap kebudayaan khususnya pariwisata" ungkap Wali Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras yang hadir dalam kegiatan ini mengucapkan selamat kepada para peserta yang terpilih dan berharap putra putri terbaik yang terpilih dapat mengharumkan Kota Bandar Lampung.

"Selamat kepada peserta yang terpilih, semoga adik adik bisa mengharumkan nama kota Bandar Lampung, mengenalkan kebudayaannya, kuliner, pariwisata maupun hal lainnya yang ada di Kota Bandar Lampung" ungkap Kombes Pol Abdul Waras.(*)


-->