Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

01/07/2024 09:00:00 WIB 1.437

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78, bertempat di Lapangan Mapolres setempat, Senin (1/7/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini, sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung, unsur Uspika Kota Bandar Lampung, Para Danramil, Purnawirawan Polri, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung dan Tamu undangan.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolresta Bandar Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah membantu dan bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah membantu, berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Bandar Lampung” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jawa Tengah ini juga meminta maaf kepada masyarakat, apabila dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan dan perlindungan selama ini belum maksimal.

“Tentunya sebagai insan manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan, kita meminta maaf kepada masyarakat kota Bandar Lampung, apabila selama pelaksanaan tugas, memberikan pelayanan belum maksimal, tentunya ini menjadi evaluasi bagi kami, untuk kedepan lebih baik lagi” Kata Kombes Pol Abdul Waras.

Abdul Waras berkomitem kedepan, jajarannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78, mengambil tema "Polri Presisi Mendukung Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". (*)

Share this post