Kapolri Akan Berikan Penghargaan Ajang Hoegeng Award Malam Ini

15/07/2023 08:41:00 WIB 838

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri menggelar malam puncak ajang Hoegeng Award 2023 hari ini (14/7/23). Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., akan memberikan langsung penghargaan kepada para pemenang Hoegeng Award.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan menjelaskan, Hoegeng Award diselenggarakan bekerja sama dengan Detik.com.

“Nantinya Bapak Kapolri akan memberikan penghargaan kepada lima anggota yang telah lolos sampai tahap akhir dengan kategori yang berbeda-beda,” ungkap Karopenmas, Jumat (14/7/23).

Disebutkan Karopenmas, lima anggota yang mendapat penghargaan Hoegeng Award ini dalam kategori Polisi Berdedikasi, Polisi Inovatif, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman. Kelimanya akan mendapat penghargaan yang diberikan Jenderal Sigit di hari peringatan wafatnya almarhum Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso.

“Hoegeng Awards bukan merupakan kontes popularitas, bukan banyak-banyakan usulan. Melainkan proses seleksi yang menitikberatkan pada dampak positif untuk institusi Polri maupun masyarakat luas dengan berlandaskan pada nilai keteladanan almarhum Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso,” jelas Karopenmas

Share this post