Kapolri dan Panglima TNI Tiba di Papua, Agendakan Bakti Sosial dan Kunjungan Kerja

09/12/2023 09:02:00 WIB 1.436

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, didampingi PJU Polda Papua dan PJU Ops Damai Cartenz-2023, menyambut kedatangan Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, dalam rangka melakukan kunjungan kerja bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Diketahui Kapolri dan Panglima TNI tiba pada kamis, (07/12) pukul Pukul 23.30 WIT, dengan Pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-800 beserta rombongan Landing di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura Provinsi Papua.


Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI disambut oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, dan sejumlah pejabat utama TNI-Polri di Papua.

Beberapa agenda kegiatan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, di Jayapura Provinsi Papua antara lain mendengarkan Paparan Situasi Wilayah Papua oleh Pangdam XVII/Cenderawasih dan Kapolda Papua di Kodam XVII/Cenderawasih, Kegiatan Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri kepada Prajurit TNI-Polri di Kodam XVII/Cenderawasih dan bakti sosial serta bakti kesehatan di Lantamal X Jayapura.

Sumber :
https://humas.polri.go.id

Share this post