Kapolri: Persatuan dan Kesatuan Modal Wujudkan Indonesia Emas 2045

29/02/2024 14:00:00 WIB 1.245

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo kembali mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat saat tahapan pemilu masih berlangsung. Masyarakat diharapkan tetap menghargai perbedaan demi mencegah polarisasi.

“Tentunya saya ingatkan bahwa kita jangan larut karena adanya perbedaan yang kemudian bisa membuat polarisasi, namun bagaimana kita kembali bersatu. Kita kembali melakukan rekonsiliasi bersatu padu,” ujar Kapolri usai Rapim Polri di The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/24).

Menurut Jenderal Sigit, kondisi kamtibmas sejak awal tahapan pemilu berlangsung hingga hari ini sudah berjalan baik. Oleh karena, persatuan dan kesatuan harus tetap diutamakan demi mewujudkan cita-cita Indonesia.

“Modal utama stabilitas keamanan sebagai prasarana utama untuk betul-betul bisa menuju visi Indonesia Emas 2045,” ungkap Jenderal Sigit.

Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, ujar Kapolri, kementerian dan lembaga terus dilakukan untuk meningkaykan pertumbuhan ekonomi. Kemudian, Polri akan terus berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas

Sumber :
https://Tribratanews.polri.go.id

Share this post