https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolsek Mesuji Timur Ajak Masyarakat Aktif Dalam Siskamling Untuk Mitigasi Gangguan Kamtibmas
27/04/2024 07:20:00 Views : 13

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan pengarahan terkait Siskamling, Jajaran Unit Binmas Polsek Mesuji Timur melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.I.P, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M mengatakan, jika hari ini Jajarannya melalui Kanit Binmas IPDA Tata Subrata dan Anggota Brigpol Tomi Tambunan, melaksanakan Sambang dan Binluh kepada Kepala Desa, dan Perangkat Desa serta Masyarakat guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

"Saat ini banyak beredar Uang Palsu di Wilayah Kabupaten Mesuji dan sudah ada beberapa Masyarakat yang mendapatkan uang palsu oleh karena itu kami menghimbau kepada Pak Kades, Perangkat Desa dan Masyarakat agar berhati hati dalam bertransaksi, dan terkait Tindak Kriminal lainnya". Ucapnya. Jumat (26/04/24)

Lebih lanjut, guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif serta mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana, Pencurian dan C3, Kepala Desa dan Masyarakat di minta untuk mengaktifkan kembali Ronda Malam Siskamling di lingkungannya masing masing. Ungkap Kapolsek

IPDA Andri menambahkan, Giat tersebut bertujuan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur agar tetap Aman dan Kondusif, serta tercipta Sinergitas yang baik antara Masyarakat dan Polri. Pungkasnya. (*)


-->