Kapolsek Pagelaran Penyuluhan Bahaya Narkoba DI pekon Sumberejo

21/05/2024 14:20:00 WIB 1.553

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu – Kegiatan Pemberdayaan Pelatihan dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba di pekon sumber Rejo Kecamatan pagelaran kabupaten Pringsewu Berlangsung lancar.

Acara yang di gelar dan di buka oleh Kepala pekon sumber Rejo Firli Pada hari Jum’at,17/05/2024,bertempat di balai pekon tersebut menghadirkan beberapa tamu undangan sekaligus narasumber.

Di antaranya, AKP,Dirman ,S.H selaku Kapolsek pagelaran,camat pagelaran,M.fauzan,S,pd,di dampingi babinkamtibmas,Fitra ,Babinsa,sukaryono,bhp sumber Rejo dan seluruh aparatur pekon,sesepuh dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek pagelaran,AKP,dirman.S,H,dalam sambutan nya mengatakan,”hati-hati tentang bahaya narkoba di sekeliling kita khususnya di wilayah pekon sumber Rejo kecamatan pagelaran ini,jauhi dan selalu waspada terhadap barang haram tersebut,mari bersama-sama kita perangi narkoba dari dini hari untuk menyelamatkan generasi penerus masa depan kita yang lebih baik jangan sampai penerus kita,anak cucu kita terjerumus dalam lingkaran narkoba yang menghancurkan masa depan mereka”tegasnya.

Di sisi lain,camat pagelaran,H.M Fauzan,S,PD menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya anak-anak muda di pekon sumber Rejo kecamatan untuk jangan sentuh yang namanya narkoba,judi online dan lain sebagainya,yang berkaitan dengan hukum apapun itu,ayo kita selamatkan diri kita,generasi penerus bangsa kita kedepan untuk yang lebih baik,tandasnya.

Dengan acara kegiatan pelatihan pemberdayaan tersebut,Firli ,kepala Pekon sumber Rejo mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para tamu undangan,Kapolsek pagelaran,camat pagelaran,dan tokoh masyarakat lain nya,yang sudah hadir meluangkan waktu untuk acara kegiatan tersebut,dengan segala pemaparan yang positif untuk pekon sumber Rejo yang lebih baik lagi ,sehingga acara ini berjalan dengan sukses,tutupnya.(*)

in Hukum

Share this post