Kapolsek Pagelaran Sambangi Koramil: Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

10/10/2024 14:00:00 WIB 126

tribratanews.lampung.polri.go.id PRINGSEWU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polres Pringsewu melalui Polsek jajaran melakukan cara unik dengan memberikan ucapan selamat kepada jajaran TNI di wilayah Kodim 0424 Tanggamus. Peringatan yang jatuh pada 5 Oktober 2023 ini dirayakan dengan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun di setiap Koramil.

Kejutan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergisitas dan soliditas antara TNI dan Polri. Salah satunya tampak pada hubungan harmonis antara Polsek Pagelaran dan Koramil 05 Pagelaran Kodim 0424 Tanggamus. Dipimpin oleh Kapolsek Pagelaran, AKP Sudirman, bersama anggotanya, Polsek Pagelaran mengunjungi Koramil 05 untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke-79.

AKP Sudirman menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergi antara TNI dan Polri serta menunjukkan kekompakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Ini membuktikan bahwa kami, TNI dan Polri, selalu solid dan sinergi dalam memberikan pelayanan kepada warga," ujar AKP Sudirman.

Ia juga menegaskan bahwa di wilayah Pagelaran, TNI dan Polri akan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat.“Kami dari Polsek Pagelaran mengucapkan selamat HUT TNI ke-79. Semoga TNI selalu jaya,” tutup AKP Sudirman.

Sementara itu, Danramil 05 Pagelaran, Kapten Inf Rachmat Kartolo, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Pagelaran dan jajarannya yang telah mengunjungi Koramil 05 dan memberikan ucapan selamat di momen spesial tersebut."Harapan kami, di peringatan HUT TNI yang ke-79 ini, TNI dan Polri semakin solid dan sinergis," ucap Kapten Inf Rachmat Kartolo.

Lebih lanjut, Danramil Pagelaran merasa terhormat dan bersyukur atas kunjungan tersebut, yang mencerminkan hubungan erat dan solid antara TNI dan Polri di wilayah Pagelaran.

“Semoga kunjungan ini semakin memperkuat kerja sama positif antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga persatuan dan keharmonisan dengan tetap menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik,” pungkasnya.

 

Share this post