Kasat Binmas Polres Lamtim Hadiri Acara Kirim Doa Ketua Mui Kecamatan Pasir Sakti

18/07/2022 12:02:00 WIB 284

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Lampung Timur - Telah belangsung giat acara kirim doa (tahlil) 40 hari wafatnya ibu UMI NUR INAYAH SYAFI'I istri dari Abah AHMAD SYAFI'I NOOR  (Ketua MUI Kecamatan Pasir Sakti) di Ponpes Rhoudlotul Ulum Dusun Pulosari, Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.(17/07)

Kegiatan ini berlangsung pukul 19.00 WIB s.d Selesai dan bertempat di Ponpes Rhoudlotul Ulum, Dusun Pulosari, Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Turut hadir juga Kapolres Lampung Timur yang diwakili AKP Suryadinata, S.H  (Kasat Binmas Polres Lampung Timur), Kapolsek Pasir Sakti yang diwakili IPDA Hendrikus S.D (Waka Polsek Pasir Sakti), Camat Pasir Sakti yang diwakili Bpk. Suryanto (Kasi Pemerintahan), Bhabinkamtibnas, dan beberapa tokoh penting lainnya.

Dalam sambutannya AKP Suryadinata, SH menyampaikan pesan dari Kapolres Lampung Timur bahwasannya Polri harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat agar Polisi selalu dekat dengan masyarakat dan dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

“Serta agar kita semua selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah terpengaruh isu-isu yang belum jelas sumbernya serta agar terciptanya lingkungan masyarakat yang aman damai dan sejuk khusunya di Kecamatan Pasir Sakti”Tabahnya.

Share this post