KBPP POLRI Resor Pesawaran Gagas Kegiatan Silahturahmi Besama Kapolres Pesawaran Polda Lampung

26/11/2022 13:31:00 WIB 46

Tribratanews.Lampung.polri.go.id KBPP POLRI Resor Pesawaran Polda Lampung Bersama Pengurus KBPP POLRI mengadakan pertemuan membahas Program Kerja KBPP POLRI  Bersama Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si. (Han) di dampingi Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu Matera di ruang Kerja Kapolres Pesawaran, Jumat (25/11/22).

Deni Wijaya Ketua KBPP POLRI Resor Pesawaran memaparkan Program Kerja KBPP POLRI Resor Pesawaran di dampingi Sekertaris KBPP POLRI Resot Pesawaran Roni R Sitinjak M.Th beserta Pengurus KBPP POLRI.

Program Kerja KBPP POLRI Resor Pesawaran masa Bhakti 2022-2027 secara langsung disampaikan bersama program kerja jangka pendek, dalam Kesempatan ini disampaikan Kegiatan yang akan digagas KBPP POLRI dalam bulan Desember mendatang yakni Kegiatan silahtuhrahmi Kapolres Pesawaran dan KBPP POLRI Resor Pesawaran.

Kegiatan ini mengusung tema, "Silahtuhrahmi Kapolres Pesawaran dan KBPP POLRI Bersama masyarakat dalam rangka pelaksanaan  pengamanan Pilkades serentak".

Pilkades serentak yang akan digelar pada Tanggal 17 Desember 2022  mendatang, dengan Program Quick Wins Presisi Polri mudah-mudahan Pilkades bisa berjalan aman dan lancar, ungkap Kapolres AKBP Pratomo Widodo, Sabtu (26/11).

Dalam kesempatan ini juga Keluarga Besar Putra Putri Polri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pesawaran yang telah menerima Pengurus KBPP POLRI Resor Pesawaran, serta dukungannya untuk KBPP POLRI Resor Pesawaran, ungkap Deni Wijaya.

Share this post