Kegiatan Gotong Royong Bhabinkamtibmas Polsek Tulang Bawang Tengah

19/09/2024 12:00:00 WIB 117

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Tengah, 18 September 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Tulang Bawang Tengah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan dan aparatur Tiyuh Candra Kencana di balai tiyuh. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dalam menjaga lingkungan.

Dalam kegiatan ini, anggota Bhabinkamtibmas berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan, seperti membersihkan area balai tiyuh, penataan lingkungan, dan pemeliharaan fasilitas umum. Warga dan aparatur tiyuh turut ambil bagian dengan semangat, menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kebersamaan.

 “Kegiatan gotong royong ini merupakan wujud nyata sinergi antara Polri dan masyarakat. Dengan saling bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan aman.”

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya untuk selalu peduli terhadap lingkungan serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Polsek Tulang Bawang Tengah berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial demi kesejahteraan bersama.

Melalui kegiatan gotong royong ini, diharapkan rasa kebersamaan dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan semakin meningkat, serta terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.

Share this post