Komjen. Pol. M. Fadil Terpilih Sebagai Ketua PP PBSI 2024-2028

11/08/2024 20:10:00 WIB 1.241

tribratanews.lampung.polri.go.id. Surabaya. Komjen. Pol. M. Fadil Imran terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dalam Musyawarah Nasional PBSI XXIV/2024. Ia akan memimpin PP PBSI masa bakti 2024-2028.

Komjen. Pol. Fadil pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun dan membesarkan prestasi bulu tangkis Indonesia. Ia pun berkomitmen membawa prestasi bulutangkis Indonesia kembali berjaya di pentas dunia.

“Saya mengajak semua pihak untuk bergotong royong, bersama-sama melakukan perbaikan dan pembenahan apa-apa yang kurang untuk menuju puncak prestasi dunia,” jelasnya dikutip dari Antara, Sabtu (10/8/24).

Untuk mewujudkan hal itu, ia berkomitmen akan melakukan transformasi rekrutmen dan pembinaan atlet, optimalisasi manajemen operasional, industri olahraga, dan inovasi, sera meningkatkan komunikasi dan pelibatan komunitas.

“Saya membawa visi dan misi. Visinya yaitu ingin mewujudkan bulutangkis sebagai sumber kebanggaan dan kegembiraan masyarakat Indonesia,” ungkap Komjen. Pol. Fadil Imran.

Sumber https://Tribratanews.polri.go.id

Share this post