Kunjungan Kerja Kapolres Pesibar di Polsek Pesisir Tengah

25/10/2023 18:30:00 WIB 1.698

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H di dampingi oleh Wakapolres Pesisir Barat dan Para Pejabat Utama Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Kunker (Kunjungan Kerja) di Polsek Pesisir Tengah Jl Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. Rabu (25/10/23) pukul 13.00 wib

Kapolres Pesisir Barat beserta Wakapolres dan Para pejabat utama Polres Pesisir Barat tiba di Polsek Pesisir Tengah kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H dan seluruh personel Polsek Pesisir Tengah.

Kapolres mengatakan bahwa "Polsek Pesisir Tengah merupakan embrionya Polres Pesisir Barat karena ibukotanya Pesisir Barat itu di Krui, Rekan-rekan yang bertugas di Polsek Pesisir Tengah ini harus bangga karena merupakan satu-satunya Polsek Urban yang ada di Polres Pesisir Barat. Rekan-rekan semuanya harus pro aktif walupun jumlah personil yang sedikit karena personil yang berdinas disini memiliki tanggung jawab yang berat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Ujarnya

Kapolres menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing secara langsung. Apabila terdapat kendala personil tentang pelaksanaan tugas sampaikan ke pimpinan agar pimpinan mengetahui akan keadaan anggota dilapangan.

Kapolres berharap Kepada seluruh personel tetap jaga keselamatan dalam bertugas dan harus bisa beradaptasi dengan lingkungan serta perkembangan yang terjadi dilingkungan masing-masing agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Share this post