Lakukan Supervisi dan Pelatihan, Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Tim SOPS Polri

14/08/2023 11:59:00 WIB 161

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menerima kunjungan Tim SOPS Polri, Senin (14/08/2023) pagi.

Kedatangan Tim SOPS Polri dalam rangka supervisi dan pelatihan aplikasi DORS, SOT dan EWS jelang Pemilu Tahun 2024.

Tim SOPS Mabes Polri sendiri dipimpin oleh Kombes Pol Ronald Reflie Rumondor, S.I.K., M.Si didampingi oleh Anggota Tim.

Kedatangan Tim SOPS Mabes Polri dan rombongan disambut langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M.

Bertempat di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, Kegiatan pelatihan diikuti oleh Para Pejabat Opsnal Polresta Bandar Lampung, Para Ka SPKT Polres dan Polsek Jajaran.

"Saya harapkan para peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sungguh sungguh, jangan ragu ragu untuk bertanya apabila ada yang tidak dimengerti" ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto saat membuka kegiatan ini.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan bahwa penerapan teknologi modern penting di era saat ini guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Setelah adanya kegiatan ini, harapan saya ada peningkatan kinerja dalam hal pelayanan khususnya di bagian SPKT" ujar Kombes Pol Ronald.

Kombes Pol Ronald juga meminta kepada peserta untuk menyampaikan kendala kendala yang dihadapi dalam penggunaan aplikasi ini.

"Aplikasi ini sangat berguna untuk mendukung tugas tugas Polri dan sudah berjalan dengan baik" tutur Kombes Pol Ronald. 

Share this post