Naik Motor, Kapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

12/02/2024 19:06:00 WIB 1.331

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin patroli cipta kondisi. Senin (12/2/24)

Patroli cipta kondisi dengan menggunakan sepeda motor tersebut, dilakukan di beberapa lokasi, mulai dari Kantor Bawaslu, KPU dan lokasi rawan tindak kejahatan, diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

“Ya benar, hari ini kami bersama para PJU telah meninjau langsung situasi Kamtibmas, mulai dari Kantor Bawaslu, KPU hingga jalan lingkar barat wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Kita pastikan situasi aman dan kondusif, khususnya di masa tenang jelang Pemilu Tahun 2024,” kata Kapolres kepada awak media.

Tak lupa, Kapolres juga turut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Lampung Tengah untuk bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk diwilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Mari kita bersama-sama, bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan serta kesatuan antar warga, baik menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu selesai dilaksanakan,” ungkapnya.

“Perbedaan pilihan dalam dunia politik adalah hal yang biasa dan wajar. Namun, hal tersebut tidak seharusnya menjadi penyebab perpecahan,” demikian pungkasnya.

Share this post