Nongkrong Larut Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Punggur Imbau Para Remaja Segera Pulang

17/09/2024 08:20:00 WIB 136

tribratanews.lampung.polri.go.id Nongkrong Hingga Larut Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Punggur Imbau Para Remaja Untuk Segera Pulang

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Punggur, Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan imbauan kepada para remaja yang masih berkumpul hingga larut malam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (16/9/29) malam, di beberapa titik yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh kalangan muda di kawasan tersebut, salah satunya di warung Dsn. Umbul Camas Kampung Astomulyo

"Imbauan ini bertujuan untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi akibat berkumpul terlalu larut malam. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa mereka tetap aman dan tidak terlibat dalam aksi tindak kriminal maupun korban kejahatan," kata Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno.

Sementara itu, Kapolsek Punggur, AKP Feriyantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Melalui pendekatan yang bersifat persuasif seperti ini, kami berharap bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga, termasuk para remaja," ujarnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat. Banyak warga yang merasa senang dengan kehadiran Polisi yang lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

"Kami sangat mengapresiasi langkah polisi ini. Dengan adanya pengawasan dan imbauan seperti ini, kami merasa lebih aman," ungkap Bapak Joko, salah satu warga Umbul Camas (Humas LT)

Share this post