Pastikan Aman Kondusif, Ratusan Personel Polres Lampung Tengah Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye di 4 Lokasi Berbeda

02/12/2023 13:04:00 WIB 830

Pastikan aman kondusif, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan Kampanye terbuka oleh Partai PAN di 4 lokasi yang berbeda. Sabtu (2/12/23)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

Wakapolres mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan ini untuk memastikan kegiatan kampanye terbuka oleh Partai PAN di 4 lokasi yang berbeda yakni di Balai Kampung Nambah Dadi, Lapangan Monumen Poncowati, SD Muhammaddiyah Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar dan di Lapangan Merdeka  atau di GSG Rejo Sari Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Ratusan personel, baik dari Polres maupun Polsek jajaran telah kita kerahkan di masing masing lokasi Kampanye, untuk memastikan kegiatan Kampanye tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” kata Wakapolres.


Hal tersebut sambung Wakapolres, merupakan komitmen Polres Lampung Tengah dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. 

Share this post