https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Pastikan Harga Sembako Stabil, Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Blusukan di Pasar
20/02/2024 21:10:00 Views : 1257

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara - Menjelang Puasa Ramadhan, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda Lampung Utara mengecek ketersedian beras di gudang Bulog serta memantau harga kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Central, Rabu (20/2/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, bahwa hari ini kita bersama Forkopimda mengecek langsung persediaan kebutuhan bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

"Untuk ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat alhamdulillah aman. Terkait harga sejauh ini tidak ada yang mengalami kenaikan secara signifikan," ujarnya.

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan, pihaknya akan menindak tegas pedagang yang nakal dengan memainkan harga dan menimbun kebutuhan bahan pokok.

"Jika ada pedagang nakal atau pemodal yang menimbun bahan sembako demi kepentingan dan keuntungan pribadi serta berdampak pada sulitnya mendapatkan barang tersebut, maka akan kami tindak tegas," kata AKBP Teddy.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat AKBP Teddy Rachesna beserta Forkopimda berjalan mengunjungi kios penjual bahan pokok di pasar, berinteraksi langsung dengan pedagang dan juga para pembeli yang ada di lokasi pasar tersebut.(*)


-->