Pastikan Kondisi Prima, Si Dokkes Polres Lampung Tengah Beri Bantuan Kesehatan Pada Sidang Pleno Tingkat Kecamatan

18/02/2024 19:30:00 WIB 1.254

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Guna mencegah adanya petugas penyelenggara Pemilu 2024, baik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) beserta perangkatnya maupun petugas pengamanan dari TNI,Polri, Satpol PP dan Linmas yang kelelahan, Si Dokkes Polres Lampung Tengah hadir untuk memberikan layanan Kesehatan. Minggu (18/2/24)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yakni dr. Denny Selendra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

Kasi Dokkes menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan Polres Lampung Tengah untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pada sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan atau PPK ini dalam kondisi sehat dan prima.

"Ya benar. Layanan ini kami berikan agar kesehatan dan kebugaran dari para petugas penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan TNI- Polri serta pihak terkait lainnya tidak drop. Karena rangkaian Pemilu serentak Tahun 2024 ini sangat panjang," kata dr. Denny Selendra

Pada kesempatan tersebut, Kasi Dokkes juga turut memberikan obat-obatan dan multivitamin kepada seluruh petugas pengamanan Pemilu 2024, salah satunya di PPK Terbanggi Besar.

“Kami berharap, dengan adanya layanan kesehatan ini, dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal,” demikian pungkasnya.

Share this post