Pastikan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Mesuji Mengecek Gudang Logistik KPU Mesuji

06/03/2024 18:30:00 WIB 759

Mesuji - Kapolres Mesuji melaksanakan kegiatan pengecekan keberadaan dan kondisi logistik Pemilu 2024 di gudang logistik KPU Kabupaten Mesuji.

Giat tersebut dilaksanakan pasca dilaksanakannya Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten dan menjelang Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi Lampung. Selasa (05/03/24)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menuturkan Kegiatan pengecekan tersebut dirinya laksanakan guna memastikan kondisi logistik Pemilu, khususnya surat suara yang saat ini tersimpan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Mesuji dalam kondisi  lengkap dan baik.

"Ini tadi saya usai melaksanakan kegiatan himbauan kepada Masyarakat Adat Buay Mencurung, langsung menuju Gudang Logistik KPU Mesuji guna mengecek kondisi Surat Suara". Ucapnya

Lebih lanjut ungkap alumni Akpol 2002 tersebut mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kondisi Logistik, Gudang Logistik sampai saat ini masih dilakukan pengamanan dan di jaga ketat oleh Anggota Polsek Tanjung Raya dan Polres Mesuji.

"Dengan pengamanan yang telah dilakukan serta pengecekan rutin, semua Logistik yang ada di Gudang KPU Mesuji, tetap dalam keadaan aman dan baik hingga proses Rekapitulasi tingkat Provinsi mendatang". Harapnya.

Salam giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH, S.I.K., CPHR, didampingi oleh Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Dharmawan, SH, MH, Para Kasat Opsnal Polres Mesuji, Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang Priantoro, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Mesuji Neli Ernawati, dan Staff KPU Kabupaten Mesuji Nurhadianto.

Share this post