Pastikan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 Berjalan Aman, Polres Pesisir Barat Gelar Pengamanan

22/09/2024 18:50:00 WIB 111

tribratanews.lampung.polri.go.id
Pesisir Barat – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Krakatau tahun 2024, Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat tahun 2024 di Kantor KPUD Kabupaten Pesisir Barat. Minggu (22/09/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan proses penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan aman dan tertib, serta menjamin kondusivitas situasi di tengah masyarakat selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Kami telah menyiapkan personel dari berbagai satuan untuk mendukung kelancaran acara penetapan ini. Pengamanan yang kami lakukan adalah bagian dari upaya menjaga stabilitas daerah, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat,” ujarnya

Dalam pelaksanaannya, personel Polres Pesisir Barat ditempatkan di berbagai titik strategis untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan selama acara berlangsung.

Masyarakat diimbau untuk turut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama masa Pilkada. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan demokratis di Kabupaten Pesisir Barat.

Share this post