Patroli Hunting dan Dialogis Sat Samapta Polres Tubaba

21/09/2024 10:00:00 WIB 110

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat, 20 September 2024 – Sat Samapta Polres Tubaba melaksanakan patroli hunting dan dialogis di PT Huma Indah Mekar Penumangan. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif, serta menghadirkan polisi di tengah masyarakat dan karyawan perusahaan.

Dalam patroli tersebut, personel Sat Samapta melakukan pengecekan area sekitar perusahaan dan berinteraksi langsung dengan para karyawan. Dialogis ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serta memberikan informasi mengenai keamanan dan kewaspadaan terhadap potensi ancaman.

Pentingnya kehadiran polisi di lingkungan perusahaan. “Dengan patroli dan dialogis ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa aman bagi karyawan dan masyarakat sekitar. Kerjasama antara polisi dan perusahaan sangat penting dalam menjaga keamanan,

Kegiatan ini disambut positif oleh pihak perusahaan dan karyawan, yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di lokasi. Diharapkan, upaya ini dapat meminimalisir potensi kejahatan dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman bagi semua.

Share this post