Patroli KRYD, Polisi Bandar Lampung Ajak Warga Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu 2024

29/11/2023 12:00:00 WIB 26

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Polsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung gencar menggelar patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di sejumlah objek vital dan lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Betung Utara, Selasa (28/11/2023) malam.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K l., M.M, mengatakan bahwa hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Menurut Nila, memasuki tahap Kampanye Pemilu 2024 ini, sudah menjadi prioritas Polri untuk meniadakan gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya khususnya di Kota Bandar Lampung.

"Harapannya dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas" ungkap Nila dalam narasi tertulisnya, Rabu (29/11/2023).

Selain melakukan patroli, personel yang bertugas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dengan harapan dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Share this post