Pelantikan PWNU Provinsi Lampung Gegana Terjunkan Unit Jibom

24/01/2024 16:28:00 WIB 90

BrimobLampung_Dalam Rangka Pengamanan kegiatan Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung masa Khidmah 2023 - 2028 dan Lounching "Gerakan Keluarga Maslahat Nahdlatul Ulama" di Hotel Grand Mercure Kota Bandar Lampung Satuan Brimob Polda Lampung Terjukan Unit Jibom Untuk Melaksankan Sterilisasi. Rabu (24/01/24)

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Yustanto Mujiharso, S.IK., M.Si. menyampaikan terkait dalam rangka pengamanan kegiatan ini, Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Jibom Gegana sebagai Sterilisasi Lokasi untuk mengamankan Jalannya Rangkaian kegiatan tersebut sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan sebagai langkah awal mengantisipasi hal hal yang tidak di harapkan serta menyiagakan Pasukan Siap Gerak di Satuan jika diperlukan.

Di tempat berbeda Danden Gegana Kompol Yonny Kamuda menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar. 'Ujar nya"

 

Share this post