Pengamanan Ketat di Bandara M Taufik Kiemas untuk Event Krui Pro WSL QS 5000 Tahun 2024

30/05/2024 18:30:00 WIB 1.742

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesisir Barat bersama Polda Lampung tidak hanya melakukan pengamanan di lokasi berlangsungnya kejuaraan surfing internasional, tetapi juga di Bandara M Taufik Kiemas yang berada di Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menyukseskan event Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024. Kamis (30/05/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan  bahwa pengamanan di bandara adalah bagian dari upaya untuk memastikan keselamatan dan kelancaran bagi para atlet, official, dan pengunjung yang datang dari berbagai negara. "Kami telah menempatkan personel di titik-titik strategis untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan selama event berlangsung," ujarnya.

"Selain di bandara, pengamanan juga diperketat di sekitar area kompetisi dan penginapan para peserta. Polda Lampung mengerahkan sejumlah personel tambahan untuk mendukung pengamanan ini. "Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan panitia penyelenggara, untuk memastikan event ini berjalan lancar dan aman," Jelasnya

Event Krui Pro WSL QS 5000 tahun ini diperkirakan akan menarik perhatian besar dari komunitas surfing internasional. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan event ini dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi di Kabupaten Pesisir Barat.

Share this post