Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Polres Way Kanan Donor Darah di Kodim 0427 Way Kanan.

10/12/2021 09:25:27 WIB 105

Personel Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 di Aula Kodim 0427 Way Kanan. Kamis (9/12/2021).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han), para Danramil jajaran Kodim 0427/Way Kanan, personil Kodim 0427/Way Kanan, Polres Way Kanan, Satpol PP Kabupaten Way Kanan dan Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Paur Subbagwatpres Bag SDM Ipda Hardanus Tosira menyampaikan sebanyak sepuluh anggota Polres Way Kanan yang hadir dalam kegiatan itu langsung ikut mendonorkan darahnya.

Namun sebelum proses pengambilan darah dan dinyatakan memenuhi syarat, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dasar seperti tensi dan pemeriksaan HB dan golongan darah oleh petugas dari Unit Tranfusi Darah RSUD Zainal Abidin Pagaralam Kabupaten Way Kanan.

Lanjut Ipda Tosira, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Way Kanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik," Ungkap Ipda Tosira.

Selain itu, untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara - saudara di aula Kodim 0427 Way kanan dalam rangka Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

"TNI akan selalu peka dan peduli dengan rakyat serta terus membangun kebersamaan bersama rakyat sesuai dengan tema kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yaitu TNI Angkatan Darat  Bersama Rakyat Membangun Bangsa," Imbuhnya.

Share this post