Personil Polsek Talang Padang Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Darussalam

26/09/2024 08:20:00 WIB 128

tribratanews.lampung.polri.go.id   Personil Polsek Talang Padang Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Darussalam

Tanggamus – Personil Polsek Talang Padang terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan rutin Sholat Subuh Berjamaah Keliling. Pada Rabu, 25 September 2024, pukul 04.48 WIB, dua personil dari Polsek Talang Padang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Darussalam Pekon Sinar Semendo.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Arfan Firdaus dan Brigpol Robi Nursandi yang bertujuan memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat serta mendukung program Polri dalam meningkatkan kehadiran dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus, AKP Bambang Sugiono, S.H. menyampaikan bahwa giat ini akan terus dilakukan secara berkala di berbagai pekon di Kecamatan Talang Padang sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Selain menjaga keamanan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik dengan warga setempat," kata AKP Bambang Sugiono.

Dengan hadirnya Polri dalam kegiatan keagamaan, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri yang selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Selain dua personil tersebut, personil lainnya termasuk Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan serupa secara rutin," tandasnya. (*)

Share this post