Pimpin Apel Pengamanan Malam Lebaran, Ini Pesan Kapolda Lampung Kepada Personel Polres Lampung Utara

21/04/2023 22:53:00 WIB 1.598

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Lampung Utara - Hari raya Idul Fitri merupakan momen seluruh umat Islam bersuka cita menyambut hari kemenangan. Dalam rangka mengamankan malam takbiran Polres Lampung Utara menerjunkan 293 personel, Jumat (21/4/2023).

Apel kesiapan pengaman tersebut langsung di pimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Shantika dengan peserta apel Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, para Pejabat Utama (PJU) Polres dan personel Polres Lampung Utara.

Dalam arahannya Kapolda Lampung mengatakan, Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tulus dengan serius dan fokus, Lampung Utara mungkin sekarang sudah berbeda dengan zaman dulu, tolong dijaga bila perlu modifikasi untuk ditingkatkan.

"Stigma Lampung Utara yang katanya daerah texas harus bisa di hapus, kalau ibarat itu tulisan harus ada tipe-x nya di hapus, tipe-x nya adalah rekan-rekan semua dan termasuk juga saya, " Kata Kapolda.

Lanjut kapolda, dengan cara apa, yaitu melaksanakan tugas pemolisian yang baik berikan perlindungan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Tugas mengamankan malam takbiran, perayaan sholat Id kemudian terkait dengan arus lalulintas, jaga rumah rumah yang ditinggal mudik oleh masyarakat lakukan dengan sebaik baiknya.

"Kita berbuat, kita berusaha, kita berupaya, selanjutkan kita berserah diri kepada tuhan berdoa semoga kita senantiasa diberikan kekuatan, kesuksesan, kemudahan, kelancaran dalam mengemban tugas yang mulia ini, " Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan menjelaskan, malam ini kita mengamankan malam takbiran, dirinya meminta kepada seluruh personel Polres Lampung Utara melaksanakan tugas dengan baik. Kita sudah menempatkan personil dititik-titik yang sudah difloting.

"Dalam pelaksanaan tugas personel harus lebih responsif langsung lakukan tindakan cepat, jangan ragu-ragu tunjukan rekan rekan hadir sebagai anggota polri yang melaksanakan tugas untuk menciptkan keamanan di wilayah tersebut, " Paparnya. (*)

Share this post