Polda Lampung siapkan 2.072 Personel gabungan Amankan unjuk rasa Aliansi Lampung Memanggil

15/09/2022 21:14:00 WIB 32

https://tribratanews.lampung.polri.go.id
Polda Lampung--Sebanyak 2.072 personel gabungan mengamankan aksi damai unjuk rasa kenaikan BBM di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung.

"2.072 personel yang turun amankan aksi unjuk rasa damai dan aman ini terdiri dari TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP," kata Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat mengambil apel konsolidasi (15/9/22).

Dalam arahannya Kapolda Menyampaikan aksi unjuk rasa kenaikan BBM hari ini diikuti oleh ribuan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Lampung memanggil yang akan dimulai pukul 11:00 wib.

Lanjutnya arahan kepada personil "lakukan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, Tunjukan pada masyarakat pelayanan humanis hindari kekerasan dalam pengamanan serta kedepankan kesabaran, lakukan pekerjaan sebagai ibadah kita kepada tuhan YME. tetap semangat jaga soliditas dan kekompakan". Jelasnya

Dirinya juga berharap kepada seluruh mahasiswa bagi yang akan menyampaikan aspirasinya agar tidak melakukan perbuatan anarkis maupun merusak fasilitas yang ada sehingga tidak ada korban jiwa. Ungkapnya

Share this post