Polisi Amankan Empat Lokasi Kampanye Di Pringsewu

21/01/2024 17:37:00 WIB 1.241

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Pringsewu| Polres Pringsewu mengamankan empat kegiatan kampanye yang berlangsung diwilayahnya pada Minggu (21/1/2024).

Lokasi pertama tim kampanye daerah dan relawan Pranowo Gibran menggelar kampanye dalam bentuk olahraga senam bersama dan jalan sehat di Pekon Wonodadi Utara Kecamatan Gadingrejo, lokasi kedua, Caleg Partai PDI-P Zulfahmi Hasan Azhari menggelar kampanye di Pekon Giri Tunggal Kecamatan Pagelaran utara.

Kemudian Caleg Partai PAN, Asa Attorida El Hakim menggelar kampanye di dua lokasi berbeda di wilayah kelurahan Pringsewu Barat dan kelurahan Pringsewu Timur.

Kasi humas Polres Pringsewu Iptu Priyono mengatakan, keempat kegiatan kampanye tersebut mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat satuan tugas operasi mantap Brata Polres Pringsewu dengan jumlah personel pengamanan mencapai 83 personel.

"pengamanan dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan pemilu berjalan dengan aman dan lancar," jelasnya

Kasi humas menjelaskan, jika seluruh kegiatan kampanye yang berlangsung diwilayahnya berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Meskipun demikian polisi mengimbau para kontestan dan peserta kampanye untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye
(*)

Share this post