Polisi Amankan Kedatangan Logistik Pilkada 2024 Di Gudang KPU Kota Metro

25/09/2024 19:40:00 WIB 120

tribratanews.lampung.polri.go.id Polres Metro Polda Lampung, Personil Pam gudang logistik KPU Kota Metro  melaksanakan pengamanan kedatangan dan penerimaan logistik berupa bilik pemungutan suara  logistik pilkada serentak tahun 2024 di Gudang Penyimpanan  Logistik KPU Jalan Sutan Syahril Rt 25 Rw 06 Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro, Rabu (25-09-2024).

Kedatangan Logistik dengan pengirim dari PT. ASADA MITRA PACKINDO Provinsi Banten berupa bilik pemungutan suara sebanyak 94 paket dengan jumlah satuan sebanyak 940 (Sembilan ratus empat puluh) set, selanjutnya diterima langsung oleh petugas KPU Kota Metro bersama personil Polres Metro yang sedang melaksanakan pengamanan di gudang KPU.

Penurunan Bilik pemungutan suara logistik pilkada serentak tahun 2024 di Gudang Penyimpanan  Logistik KPU Kota Metro dihadiri oleh :

- Ketua KPU kota Metro Nurris Septa Pratama, S.Pd., M.Pd.,M.M.
- Anggota bawaslu kota Metro Hendro Edi Saputro, M.Pd.
- Kasubag keuangan umum logistik KPU Kota metro  Zilvia Efirilianti.
- Staf keuangan umum logistik KPU kota Metro Budi Kurniawan
- Pejabat pengada'an barat dan jasa  KPU kota metro Desi Kusuma Wati
- Staf keuangan umum logistik KPU kota Metro Yeni Pratama
- Panwascam Metro Barat.

Adapun prosedur pengamanan kedatangan logistik Pilkada ini diawali dengan pengecekan kelengkapan dokumen oleh petugas KPU. Setelah dokumen dinyatakan lengkap, petugas KPU kemudian melakukan pemeriksaan fisik terhadap logistik yang tiba.

Petugas KPU Kota Metro menyampaikan terimakasih atas pengamanan yang sudah diberikan aparat Kepolisian sehingga logistik dapat diterima dengan aman di gudang KPU.

Saat dikonfirmasi di ruangannya, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK  mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memastikan keamanan saat kedatangan logistik digudang KPU Kota Metro, sehingga pendistribusian logistik Pilkada serentak 2024 di Kota Metro  dapat berjalan lancar dan aman.

Share this post