Polisi Buru Pelaku Curanmor di Bandar Lampung yang Acungkan Senpi Ditengah Jalan

09/03/2024 19:20:00 WIB 1.075

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung - Pelaku pencurian sepeda motor acungkan benda diduga senjata api usai mencuri satu unit sepeda motor yang terparkir di depan ruko warga. Aksi bak koboi ini terekam kamera pengawas CCTV.

Peristiwa pencurian motor ini terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajawa,  Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung pada Rabu (6/3/2024).

Para pelaku berjumlah dua orang terlihat saling berbagi tugas dalam melancarkan aksinya. Satu pelaku berperan memantau daerah sekitar, sementara pelaku lainnya  berperan sebagai eksekutor.

Setelah berhasil mencuri satu unit sepeda yang terparkir didepan ruko. Keduanya langsung melarikan, satu pelaku kemudian mengeluarkan benda diduga senjata api ke arah langit.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Abdul Waras menegaskan pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut dan memburu para pelakunya.

"Saat ini tim dari Polresta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Barat telah melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut," kata dia, Sabtu (9/3/2024).

Abdul menyatakan, korban telah membuat laporan ke Polsek Tanjung Karang Barat.

"Sudah membuat laporan dan sudah diterima Polsek Tanjung Karang Barat. Kami juga telah mengidentifikasi ciri-ciri para pelaku, mudah-mudahan segera tertangkap," ujarnya.

in Hukum

Share this post