Polisi Datangi TKP Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Singkong 

13/05/2022 19:11:33 WIB 154

Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan Polda Lampung mendatangi TKP penemuan kerangka manusia di lahan perkebunan singkong Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Jum'at 13 Mei 2022.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Pakuan Ratu IPTU Tosira mengatakan berawal dari laporan informasi dari warga pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 sekira pukul 17.30 WIB di kebun singkong adalah perusahaan swasta Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan.

Saat itu, Eko dan asiani (istrinya) sedang mencari rumput tanpa sengaja menemukan tengkorak kepala manusia di kebun singkong tersebut, karena takut Eko lalu lari dan bertemu dengan sdr. Sugianto.

Dari situ, Eko melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Kampung Tanjung Agung, kemudian dilaporkan kejadian tersebut ke Kepala Kampung ke Polsek Pakuan Ratu.

Setelah itu, anggota Polsek Pakuan Ratu mendatangi TKP penemuan tengkorak dan menemukan tengkorak manusia dan beberapa anggota tulang tubuh manusia di tempat yang terpisah,” ujar Kapolsek.

dugaan tengkorak yang ditemukan merupakan jasad seorang perempuan yang terlupakan dalam SN (70) sebelumnya hilang pada Jumat, 08 April 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan keterangan keluarga memang sudah pikun, waktu hilang dari rumahnya di Kampung Tanjung Agung memakai baju kaos warna hitam, celana warna hijau, kerudung merah dan warna putih dan hitam.  

Sementara kerudung warna merah yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah identik dengan yang terlupakan milik Alm SN.

Atas dasar pihak keluarga ikhlas dan mohon dengan pernyataan memohon jasad tengkorak korban agar segera di makamkan di dekat rumah korban 

Selanjutnya pihak Polsek dan Puskesmas Pakuan Ratu memberikan jasad tengkorak tersebut kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” Ungkap Iptu Tosira.




in

Share this post