Polisi di Bandar Lampung Amankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung

28/05/2024 11:20:00 WIB 1.753

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Puluhan personel Polresta Bandar Lampung mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Keramat (Kesatuan Rakyat Berani Mati) dan DPP Pematank, didepan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, Selasa (28/5/2024) siang.

Sebanyak 30 orang peserta aksi, datang ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, langsung melakukan orasi dan membentangkan sejumlah spanduk serta poster.

Dalam aksinya kali ini, massa aksi meminta dinas terkait untuk mengusut tuntas indikasi adanya tindak pidana korupsi dalam pengelolaan dan perealisasian kegiatan tahun anggaran 2023 yang ada di dinas tersebut.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa, Polresta Bandar Lampung menerjunkan 79 personel pengamanan guna memberikan pelayanan dan pengamanan aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung.

“Kita terjunkan 79 personel pengamanan, yang dibagi di 2 lokasi unjuk rasa” jelas Kasi Humas AKP Agustina Nilawati.

Dua objek pengamanan yaitu Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Lampung dan Kejati Provinsi Lampung.

Setelah melakukan orasi dan menyampaikan aspirasi di depan Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan, Massa aksi kemudian melanjutkan melakukan orasi ke Kejati Lampung.

Sekira jam 11.00 Wib, massa aksi membubarkan diri dengan tertib. (*)

Share this post