https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polisi di Bandar Lampung Identifikasi Penemuan Sesosok Mayat Di Pos Satpam Perumahan
23/04/2024 07:00:00 Views : 13

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Warga Perumahan Bukit Alam Permai, Kelurahan Raja Basa Nyunyai, Kecamatan Raja Basa Bandar Lampung dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah Pos Satpam Perumahan tersebut, pada Senin (22/04/2024) subuh.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan berhasil mengungkap identitas mayat tersebut.

Petugas menyebut bahwa sesosok mayat tersebut yaitu Yuli Setiawan (49), warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Raja Basa Raya, Kecamatan Raja Basa, Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras melalui Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra, menjelaskan bahwa, korban Yuli Setiawan (49), sendiri bekerja sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) di Perumahan Bukit Alam Permai, Raja Basa, Bandar Lampung.

"Ya benar, hasil olah TKP, korban diketahui bernama Yuli Setiawan (49), yang bersangkutan merupakan satpam di Perumahan tersebut" ungkap Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra, pada Senin (22/04/2024).

Dennis menambahkan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan interogasi terhadap 3 orang saksi di sekitar lokasi.

Hasil pemeriksaan terhadap saksi Yoga (36), yang merupakan rekan kerja korban, menyebutkan bahwa saksi dan korban pada Minggu, (21/04/2024) malam bertugas berjaga di Perumahan tersebut.

"Pada jam 9 malam, saksi masih bersama korban di Pos 1, kemudian sekira jam 10an, saksi pergi meninggalkan korban untuk menuju Pos 2, namun saat saksi kembali ke Pos 1 pada subuh hari, saksi melihat korban tertidur di kursi dan saat dibangunkan, korban tidak kunjung merespon" jelas Kompol Dennis.

Dennis menerangkan bahwa hasil pemeriksaan medis yang dilakukan petugas inafis dan tim medis rumah sakit, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan terhadap anaknya, korban ini tidak pernah mengeluh sakit, namun kebiasaannya, korban ini jarang sarapan pagi, hanya ngopi dan merokok saja" jelas Dennis.

"Kita duga sementara korban meninggal karena sakit" tandasnya.(*)


-->