Polisi: Saksi Sebut 4 Bocah Tewas di Jaksel Tak Terlihat Sejak Hari Minggu

10/12/2023 10:00:00 WIB 1.431

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      PMJ NEWS - Polisi mengungkap empat bocah yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tak terlihat sejak hari Minggu (3/12/2023).

Jasad empat korban ditemukan sudah membusuk di dalam kamar pada hari Rabu (6/12/2023) diduga dibunuh oleh ayahnya sendiri berinisial PD (41).

"Sepengetahuan saksi bahwa anaknya tidak terlihat sejak hari Minggu sore," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Jum’at (8/12/2023).

Lebih lanjut Bintoro menyebut dari pengakuan saksi, setelah para bocah tak terlihat, terduga pelaku sempat meminta untuk mengantar empat minuman isotonik pada Rabu (6/12/2023).

“Pada hari Rabu sekitar pukul 09.30 WIB, diduga pelaku menelpon saksi. Dia minta diantarkan Mizone empat botol, kemudian diantar oleh saksi, namun dikatakan oleh pelaku di dalam taro aja didepan pintu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi melalui kedokteran forensik di RA Polri akan melakukan pemeriksaan toksikologi terhadap 4 jasad bocah berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) untuk mengetahui apakah ada kandungan racun di dalam tubuh.

“Itu (hasil) sudah dibawa penyidik, sudah disampaikan ke Puslabfor nanti dikejar ke sana,”ujar Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto seperti dikutip Jumat (8/12/2023).

Hariyanto menyebutkan bahwa untuk mengetahui kandungan racun di dalam tubuh, pihaknya memerlukan waktu sekitar dua minggu.

“Itu buat memastikan saja, apakah itu penyebab matinya itu karena racun-racun atau apa. Nanti kelihatan di situ,” katanya.

Sumber PMJ NEWS 

Share this post