Polisi Selidiki Kasus Penusukan Yang Sebabkan Warga Gedung Pakuon Meninggal Dunia Di Kemiling

03/02/2024 15:32:00 WIB 1.399

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung melakukan identifikasi dan olah TKP peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, pada Sabtu (03/02/2024) pagi.

Petugas Polsek Kemiling dan Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung menuju lokasi kejadian pasca menerima informasi dari warga sekitar terkait peristiwa tersebut.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasad korban, Petugas mengetahui jika korban bernama Reza Irawan, (21) laki laki warga Jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Gedung Pakuon, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri sebanyak 2 tusukan, 4 luka tusuk di bagian siku tangan sebelah kiri.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan bercak darah, korek api dan dua pasang sendal di pinggir jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling Bandar Lampung, dimana lokasi peristiwa penusukan itu terjadi.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yaitu Feri, pemilik ruko di depan lokasi pembunuhan itu terjadi, saat peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (03/02/2024) sekira jam 03.00 Wib, feri mendengar ada suara sepeda motor didepan ruko miliknya, tidak lama berselang, ia mendengar suara jeritan minta tolong dari arah sepeda motor tersebut, mendengar hal tersebut dirinya langsung keluar ruko dan melihat korban sudah berlumuran darah.

“Saat itu saudara feri juga melihat dua orang laki laki membawa senjata tajam dan mengancam saudara Feri dengan kata kata “Gak Usah ikut campur, ini urusan kami” ungkap Nila.

Setelah dua orang laki laki yang diduga pelaku pergi, Saksi feri langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat dan korban dirujuk ke rumah sakit Bintang Amin, naas korban sudah dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Polisi yang mengetahui identitas korban dan alamat tempat tinggalnya langsung menuju kediaman rumah korban untuk memberitahukan peristiwa yang dialami oleh korban.

“Keluarga korban saat ini sudah di Mapolsek Kemiling, untuk melaporkan peristiwa yang dialami oleh korban Reza” Ungkap Nila.

Polsek Kemiling saat ini masih mendalami kasus ini dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian guna mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.(*)

in Hukum

Share this post