Polres Lampung Tengah Buka Gerai Vaksin Presisi

25/07/2022 20:18:00 WIB 78

Tribratanews.lampung.polri.go.id :  “Transformasi Polri mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” Polres Lampung Tengah membuka gerai vaksin presisi gratis untuk seluruh lapisan masyarakat,bertempat di Poliklinik Polres Lampung Tengah (Lamteng). Senin (25/7/22) pukul 08.00 Wib

Kapolres Lampung Tengah  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra menjelaskan pihaknya melayani vaksinasi gratis untuk seluruh masyarakat tahap I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

‘’Pelayanan vaksinasi Covid-19 dibuka untuk umum setiap hari Senin s/d Sabtu pada jam kerja pukul 08.00 Wib pagi – 15.00 Wib,’’terang dr. Denny Selendra

Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity saat menjalankan aktivitas, Polres Lampung Tengah siap membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 belum juga usai.

‘’Kami lakukan upaya pencegahan agar masyarakat sehat terbebas dari virus Covid-19. Ayo lengkapi Vaksinasi untuk imun yang lebih baik,"pungkasnya.

Share this post