Polres Lamteng Dan Jajaran Dirikan Posko Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

27/07/2021 17:31:35 WIB 70

Polres Lampung Tengah – Dalam rangka upaya penanggulangan virus Covid 19 yang semakin meluas, Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran diwilayahnya masing-masing mendirikan posko Satgas Covid-19 di pusat aktivitas masyarakat seperti Plaza Bandar Jaya dan pasar-pasar diwilayah Kab. Lampung Tengah, Selasa (27/7/21).

 

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK, Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, S.IK menjelaskan kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran viru Covid-19 yang semakin meluas.

 

Dengan didirikanya posko Satgas Covid-19 di Plaza Bandar Jaya maupun di pasar-pasar sehingga Petugas bisa memantau serta menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatandalam menjalankanaktivitasnya, kata Dennis lebih lanjut.

 

selain memberikan himbauan prokes berkeliling pasar, Petugas juga membagi-bagikan masker untuk masyarakat pedagang, pengunjung, juru parkir, tukang becak, dan lainya. Ops Yustisi dengan pembagian masker tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menggelorakan Kabupaten Lampung Tengah bermasker, tambahnya.

 

“Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Lampung Tengah untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilitas serta melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19 diwilayah Kab. Lampung Tengah, tutupnya.

 

Share this post