https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polres Mesuji melaksanakan Giat Anev BhabinKamtibmas
26/01/2023 19:40:00 Views : 722

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Mesuji - Di Pimpin Kapolres Mesuji yang diwakili Oleh Waka Polres Mesuji Polda Lampung, Jajaran Sat Binmas melaksanakan Giat Anev BhabinKamtibmas di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji, Kamis (26/01/23) Pagi.

Hadir dalam Giat Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Binmas AKP Sarijo, KBO Binmas IPDA Wijaya Putra Bangun, Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas AIPTU Sumadi S.IP dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Jajaran.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam sambutannya menyampaikan untuk kedepannya melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa dapat membawa citra Polri lebih baik lagi, dan menjadi Institusi yang di Cintai dan dekat dengan Masyarakat.

Lebih lanjut, maka dari itu Dirinya menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalankan Tugas dan Fungsinya sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat dengan baik, dan mampu memberikan Edukasi serta Himbauan Himbauan agar Warga Binaannya dapat mematuhi Hukum serta Undang Undang yang berlaku. Tegas Kompol Juli

Tujuan dilaksanakannya Giat tersebut adalah untuk mengevaluasi Kinerja Anggota Bhabinkamtibmas serta mendengarkan terkait kendala maupun permasalahan yang ada di tengah Warga Binaannya. Jelas Orang nomer Dua di Mapolres

Dirinya berharap agar ke depannya Bhabinkamtibmas dan 3 Pilar menjadikan Problem Solving di desanya, kemudian Sinergitas ke 3 Pilar yang Solid menjadikan jawaban untuk bersama Masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang Aman, Damai dan Kondusif dan yang terakhir bersama 3 Pilar juga dapat mengaktifkan kembali kegiatan Poskamling. Pungkasnya. (Dum).


-->