Polres Pesibar Terima Kunker Tim Mitigasi dan Gaktiblin Subbid Provos Bid Propam Polda Lampung

11/09/2024 19:10:00 WIB 153

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat menerima kunjungan kerja dari Tim Mitigasi dan Penegakan Ketertiban Disiplin (Gaktiblin) Subbid Provos Bid Propam Polda Lampung di Mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Rabu (11/09/24)

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim, AKBP Zulman Topani, S.Pd.I., bersama dengan timnya. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Pesisir Barat

Wakapolres Pesisir Barat menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerja, baik dari sisi disiplin maupun profesionalisme anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari," kata Wakapolres

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, tim melakukan berbagai pengecekan, di antaranya pengecekan identitas diri personel, senjata api yang dimiliki anggota Polres Pesisir Barat dan Polsek jajaran, serta tes urine bagi para personel. Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya memastikan integritas dan disiplin anggota kepolisian.

Setelah pengecekan fisik, kegiatan dilanjutkan dengan mitigasi di ruang Video Conference (vicon) Polres Pesisir Barat, Selain itu tim juga melakukan pemeriksaan ruang tahanan di Mako Polsek Pesisir Tengah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tahanan.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya Polda Lampung dalam meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan anggota Polri, khususnya di jajaran Polres Pesisir Barat.

Share this post