Polres Pesisir Barat doa bersama dan berikan tali asih kepada anak yatim

01/09/2023 22:27:00 WIB 1.026

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Pesisir Barat, polres Pesisir Barat melaksanakan pengajian, doa bersama dan memberikan tali asih kepada anak yatim kemudian dilanjutkan literasi pendistribusian buku sampai pelosok nusantara di Mako Polsek bengkunat jalannlintas barat kecamatan ngaras kabupaten pesisir barat, Jumat, 20.00 wib (01/09/2023)

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH membenarkan melaksanakan kegiatan pengajian, doa bersama dan memberikan tali asih kepada anak yatim kemudian dilanjutkan literasi simbolis pendistribusian buku ke pelosok nusantara yang di laksanakan di Mako Polsek bengkunat.

Kapolres pesisir barat dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak ustadz Ahmad mubin, camat  Ngaras bapak Fathul ilmi, sainbatin ngaras Drs Berdi, parabperatin yang hadir serta adik adik dari pondok pesantren Baitul Jannah yang sudah hadir di Mako Polsek bengkunat, Kegiatan pengajian ini rutin kita laksanakan setiap bulan sekali, kita gilir dari Polsek Polsek jajaran, dan pada malam hari ini kesempatan pengajian di Polsek bengkunat

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Alloh atas nikmat yang diberikan kemudian wujud  polres pesisir barat ingin dekat dan berada ditengah tengah masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan Tausiah dan Doa oleh ustadz Ahmad Mubin pimpinan pondok pesantren Baitul Jannah,. Hal yang disampaikan ustadz Mubin hadis nabi mengatakan" barang siapa memudahkan langkah kakinya menuju majlis ilmu,maka Alloh akan memudahkan langkah kakinya ke surga", semoga kumpul kita jadi majlis ilmu yang dirahmati dan menjadi asbab mudahnya kita masuk surga.

Setelah tausiah dan doa, kegiatan dilanjutkan pemberian talis asih kepada anak yatim sebanyak 30 orang dan simbolis pemberian kitab suci Alquran  untuk pondok pesantren Baitul Jannah yang diterima langsung oleh Ustadz Ahmad Mubin.

Pengajian, doa bersama dan pemberian tali asih selesai pukul 21.00 wib dilanjutkan dengan makan bersama.

Share this post