https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polres Pesisir Barat Melaksanakan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kepada Wisatawan Pantai.
28/04/2024 18:00:00 Views : 5

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat - Pleton Siaga regu II Polres Pesisir Barat melaksanakan Patroli KRYD Berikan Himbauan Kepada Wisatawan Pantai Labuhan Jukung Krui pekon Kampung Jawa kec. Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat. Minggu (28/04/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa "Personil Pleton Siaga regu II Polres Pesisir Barat melakukan Patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kepada wisatawan yang berkunjung ke pantai agar berhati-hati serta menjaga anak-anak dan keluarga yang bermain disekitar pantai" Ujarnya

Kasihumas menambahkan Kegiatan ini bertujuan agar Menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kab. Pesisir Barat tetap aman dan kondusif ,Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap pengunjung pantai seperti laka laut.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Pesisir barat khusus nya di tempat wisata seperti pantai dan mengharapkan agar wisatawan yang berkunjung tidak membuang sampah di pantai untuk menjaga kebersihan di tempat wisata.


-->