Polres Pesisir Barat Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Ombudsman RI

30/07/2024 10:20:00 WIB 1.561

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir barat, polres pesisir barat melakukan pengamanan kunjungan kerja Ombudsman  RI di wilayah pesisir barat pada hati selasa tanggal 30 Juli 2024 , pukul 08.00 wib.

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H melalui kasi humas polres pesisir barat IPDA KASIYONO, S.E, M.H menyampaikan bahwa pengamanan kunjungan pimpinan Ombudsman RI diwilayah pesisir barat merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom Dan pelayanan masyarakat, tujuan pengamanan yaitu memastikan kunjungan kerja team Ombudsman RI berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan rencana.

Kasi humas menambahkan, personil kita sebar di beberapa titik lokasi yang dikunjungi oleh team Ombudsman yaitu antara lain lain di pasar way batu, Bank BRI, kemudian di pengecekan SPBU di pekon bangun negara, pengecekan tambak dan berbincang dengan para nelayan di wilayah pesisir selatan.

Perlu diketahui bahwa pada hari ini pesisir barat mendapat kunjungan kerja Ombudsman RI yang langsung di pimpin oleh komisioner Ombudsman RI bapak yeka Hendra fatika bersama team dan didampingi pemkab pesisir barat, kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan pelayanan publik bidang perekonomian di wilayah 3 T, sementara kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Share this post