https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polri Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan Usai Putusan MK
23/04/2024 09:40:00 Views : 8

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho mengajak seluruh pihak untuk tetap menjaga kebhinekaan usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa Pilpres 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Shandi seusai membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas di Hotel Wyndham, Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/4/2024).

"Dan mohon doa nya kepada masyarakat dan stakeholder lainnya untuk sama-sama menjaga kesatuan, kita rawat kebhinekaan, agar Indonesia bisa melompat menuju Indonesia Emas 2045," jelas Shandi Nugroho.

Shandi mengungkapkan, saat ini laporan yang masuk menunjukkan situasi masih aman dan kondusif. Dia juga memastikan Polri akan siap mengamankan setiap rangkaian sidang hingga pembacaan putusan di MK.

Kapolda Metro Jaya, lanjut Shandi, juga sudah memetakan titik-titik pengamanan. Meski pusat aksi unjuk rasa berada di sekitar Gedung MK, namun personel kepolisian dan stakeholder terkait tetap mengamankan objek keramaian lainnya.

"Saat ini khusus di Gedung MK, namun yang lainnya juga disiapkan untuk menjamin masyarakat lain menjalankan kegiatan lainnya," tukasnya.

Sumber PMJ NEWS 


-->