Polsek Gunung Agung Berikan Pembekalan dan Pelatihan Kepada Linmas Kecamatan Gunung Agung

03/09/2024 10:00:00 WIB 2.192

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat- Polsek Gunung Agung Polres Tubaba Polda Lampung memberikan pembekalan kepada Linmas dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024 di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin, (02/09/2024).

Kegiatan pembekalan yang di pimpin oleh Kapolsek Gunung Agung Iptu Dr.Amir Hamzah, S.H., M.H. merupakan salah satu upaya kesiapan anggota Linmas dalam rangka membantu pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP
Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Gunung Agung Iptu Dr.Amir Hamzah, S.H., M.H mengatakan kegiatan pembekalan ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada warga. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengamanan yang semakin penting, terutama mengingat adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada Hari Rabu Tanggal 27 November 2024 Secara Serentak.

“Pelatihan Linmas ini adalah langkah proaktif kami dalam memastikan bahwa Linmas di Kecamatan Gunung Agung siap untuk menghadapi tugas penting yang ada di depan, termasuk pengamanan Pilkada 2024,” ujarnya.

Dalam amanatnya IPTU Amir Hamzah menjelaskan kegiatan ini merupakan komitmen Polres Tubaba dalam memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik. Sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan.

“Polres Tubaba berkomitmen untuk terus menjaga keamanan masyarakat terjaga dengan baik, sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan,” jelasnya.

“Saya berpesan kepada anggota Linmas untuk menjaga etika, netralitas, dan sikap yang profesional dalam menjalankan tugasnya, tutup Kapolsek. *(humas_tubaba)*

Share this post