Polsek Pesisir Utara berikan paket sembako kepada masyarakat Sambut Hari Bhayangkara ke-78

26/06/2024 18:10:00 WIB 1.445

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara. Rabu (26/06/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

“Kegiatan Ini adalah bentuk nyata kepedulian kami kepada masyarakat dan merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Kami berharap bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar kasihumas

Dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, diharapkan semakin terjalin hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Share this post